Mati Ketawa Cara Indonesia ( Koleksi Humor Internet )


Pernah dengar ‘Mati Ketawa Cara Indonesia’ ? Silakan ikuti berita tentang tingkah laku dan sepak terjang para tokoh politik di negeri kita Indonesia ini. Dijamin 100% Anda akan ketawa ngakak sampai mencret !!!

Tapi kalo berita-berita tentang mereka sudah tak bisa lagi bikin Anda ketawa, bahkan sebaliknya malah bikin Anda muak, jijik dan muntah, maka sebaiknya Anda cari alternatif cerita humor yang lain.

Dan saya sudah menyediakannya! Ya, kini Anda punya alternatif baru untuk cari humor-humor segar yang bisa bikin ketawa. Dijamin LUCU !

Saya telah menyeleksi dan mengedit ribuan cerita humor dari Internet. Agar tidak terlalu tebal maka koleksi ini dipecah menjadi 4 jilid (suaking banyaknya!)

Silakan BACA dan KETAWA. Bisa jadi referensi untuk pedekate ama cewek yang sedang Anda taksir!

Jadilah orang yang lucu karena orang lucu itu populer dan banyak rejekinya kayak si TUKUL…!

JAMINAN LUCU !!!

DOWNLOAD DI SINI

.
.

%d blogger menyukai ini: