SMS KONYOL ( 1 )


Tissue

Kalau kamu sedang sedih dan rasanya mau nangis, saya ingin berada di dekatmu. Soalnya saya jualan tissue!!

Ga Ngerti

Po ki le ma. Jo ki ta ha. Go ci mi fe. Co ko lo ta. Ja su ti bu.

Udah ga ngerti dibaca juga..Dasar TOLOL!!

Baca Aja!

Anak: Yah, kenpa seh musti ada neraka?

Ayah: Kalo ga ada, bakal di bawa kemana orang yang baca SMS ini!!!!!!!!

Rugi

Tolong SMS ini jangan dibaca, apalagi dibalas, nanti anda akan rugi sendiri, pulsa anda akan berkurang Rp 350

Puzinnkk

When I see a baby, I remember “Teddy Bear doll”. When I see a little girl, I remember “barbie doll”. But when I see you, I remember PANADOL… PuZzzzinkk!!

Salah Nomor

Demi Tuhan, gw sayang banget sama loe. Demi Tuhan, gw slalu perhatian sama loe. Demi Tuhan, cuma loe yg bisa buat hati gw nyaman. Eh demi Tuhan.. gw salah nomor

J100

J100 = Jeng Juminten Janda Judes, Jelek, Jerawatan, Jari Jempolnya Jorok, Jualan Jamu Jarak Jauh Jakarta Jogja, Jatuh Jumpalitan Juminten Jerit-Jerit Jamu-Jamu 77x

Menjahit

Kalo susah MASUK karena lemas, jilat ujungnya. Klo sudah tegang arahkan ke lobang. Supaya masuk, agak ditekan. Klo sudah masuk, siap deh untuk menjahit ;p

Coffee

I make a cup of coffee special 4 u, but there’s no sugar.. Don’t worry, the sender is sweet enough!!!

Merk Sepatu

Si cw kagum mellihat tato pacarnya. NIKE di lengan, REEBOK di kaki. Tapi ia menjerit saat liat AIDS di burung si cowo. “Tenang” jawab si cowo..”jika ereksi, akan terbaca ADIDAS”

Gajah dan Semut

Seekor semut membisikkan sesuatu ke telinga gajah, hingga gajah itu pingsan. Ternyata semut membisikkan “Sayang…, aku hamil dan kamu bapaknya”

Perang

“Wong Fei Hung” maju perang, karena terdesak dia minta bantuan adiknya. Tapi adiknya tidak segera datang, karena adiknya yg bernama “Wong Sin Ting” lagi baca SMS ini.

Kiriman Bush

Saat perang AS – Irak bush mengirimkan 5000 babi ke Irak tapi misi ini gagal karena masih ada 1 babi yang sedang membaca SMS ini

Lowongan Kerja

Hey ada lowongan jadi penyiar radio nih, tp kerjanya malem habis jam 12, kerjanya gampang banget “cuman jadi pengisi suara: sshhshshhshshhhshshh”

Teganya

Teganya kau.. aku telp kamu tak mau, aku SMS pun kamu tak mau, dasar jahat. Kini aku sadar sekarang bahwa pulsaku habis harus diisi.

Mimpiku Semalem

Gue mimpi’in loe semalem, elo terbaring di lantai, terus gue ciumin pipi loe! Gue bisikin ketelinga loe “INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN”

Hai

Hai orang-orang yang beriman! Yang tidak beriman tidak hai !!

Cool

Tiba-tiba hari ini aku kangen kamu banget, aku ngak tahu harus gimana… akhirnya kutemukan cara, kupandangi aja foto kamu yg lagi duduk manis di selembar uang 500-an. Kamu cool banget………

Presiden

Ternyata ke-5 calon presiden kita berasal dari etnis Cina semua. Ada Owe Lan Tho, ada Ci Me Gwa, ada Koh A Ming, ada Shu Shi Law, dan terakhir ada Shi Ham Chah.

Beda Gajah Besar Ama Kecil

Gimana cara ngebedain gajah besar ama gajah kecil?

Jawab: Ya disaring aja

Baiknya Dirimu

Aku senang sama sifatmu:? Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, Tekun!” Kalo disingkat: MONYET

Monyet

Ada 3 monyet kembar. Monyet yang ke-1 lagi baca SMS ini, yang ke-2 lagi kesel dibilang monyet, yang ke-3 lagi siap-siap ngirim SMS ini ke 2 monyet lain.

Monyet Kabur

Kemarin ada berita heboh telah lepas 20 ekor monyet. Skrg yg tlh ditangkap cuma 19 ekor, ternyata yang satu ekor sedang baca SMS ini…

Orang Utan

Mengapa orang utan jalannya bungkuk?

Jawab: Kalo jalannya tegak pasti mirip kamu.

Me

If u missed me..call me, if u love me..think bout me, if u sleep..dream bout me, if u hungry..eat indomie

Goblok Juga

Sampaikan pesan ini pada 9 orang teman yang kamu anggap goblok, tenanglah, saya juga barusan menerima pesan ini.

Adam dan Hawa

Bila Adam & Hawa diciptakan dengan wajah sempurna, mengapa banyak manusia yang berwajah seperti yang baca SMS ini?

Kuda Yang Diminati

Kuda apa yang paling diminati orang? Jawab: kudapat hadiah, kudapat gebetan baru dan yang pasti kudapat ciuman…

Semuanya Serba Pas

Pas lagi capek ada yang mijitin, pas lagi kangen ada yang nyamperin, pas lagi bokek … busyet ada yang nagih hutang!

Selalu Ada

Waktu gw susah elo ada di samping, waktu gw sedih elo selalu menemaniku, waktu aku lagi berduka elo tetap bersamaku, hingga ku jadi berpikir…

“Jangan2 Elo pembawa sial”

Cinta

Cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung. ####### “Bacalah tanpa menggunakan kata cinta”.

Ungkapan Ketika Kentut

Orang Amrik klo buang angin, bilang “Excuse me” Orang British dengan “Pardon me” Tapi kalo orang Indonesia akan bilang “Not me! Not me!”

Noda

Seorang gadis tersedu-sedu di depan ibunya sambil berkata: “Bu, saya telah ternoda” Dengan entengnya sang ibu menjawab: “Kalo ‘gak ada noda ya ‘gak belajar.

Peribahasa Kuno

Peribahasa kuno mengatakan:

“Duduk sama rendah, berdiri sama capeknya” artinya kalau capek mending tidur

Cinta Palsu

Oh kekasihku, bila engkau gembira akupun ikut gembira.. bila engkau sedih aku pun demikian. Dan bila ajal telah menjemputmu, alhamdulillah berarti gue cari yang baru…boleh kan?



Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: