SMS KONYOL ( 2 )


Malu Bertanya

Orang bijak berkata:”Malu bertanya sesat di jalan”. Anak muda berkata:”Malu bertanya, yaaa…jalan2″

Puncak Bercinta

Jika anda tidak pernah mencapai puncak saat bercinta, cobalah trik berikut: Usahakan jangan bercinta pada hari libur, karena jalur Puncak macet !

Ya Ampun

Seorang kakek melihat-lihat majalah porno. Pada halaman 1, “YA AMPUN”, halaman 2, YA TUHAN, dan pada hal terakhir ia berseru YA ABIS !

Gatel

Telinga gatel? Itu tanda ada yg ngomongin km. Bibir gatel? Tanda seseorg lg rindu km. Tangan gatel? Ada yg ingin memeluk km. Badan gatel? MANDI DONK! Jorok!

Kwaci

Sudah makan belum? Kalau belum aku kasih kwaci deh…. KWACIan deh lo !

Cobaan

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan. Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!

Pake Jempol

HP Anda telah dilengkapi pembaca SMS otomatis karna itu anda tidak perlu memakai jempol. Tapi kini sudah terlambat karena Anda telah menggunakan jempol

Hubungi aku aja..

Merasa sedih? Hubungi aku!

Merasa kesepian? Hubungi aku!

Ga’ ada tempat curhat? Hubungi aku!

Merasa stress dan gila ?

Hubungi rumah sakit dunkss!! Jangan ke gue mlulu!!!

Kembar

Ingat ngga’ saat kita naik oplet bareng, kamu keluarin muka di jendela, dan aku keluarin pantat di jendela, lalu orang-orang bilang kita kembar.

Perampokan

Ini perampokan!!! Yang ganteng ke kanan, yang cantik ke kiri, yang jelek di tengah. Hei kamu !!! Jangan pura-pura baca SMS. Ayo ke tengah !!!

Hadiah Mobil

Selamat Anda telah memenangkan sebuah mobil Panther dari Pepsodent.

Syarat pengambilan hadiah, kirimkan 2 gigi Anda ke alamat kami.

Rp 50.000 perhari

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? Caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan di perempatan jalan sambil bernyanyi.

Bulu Galak

Bulu apa yang galak dan bisa ngamuk kalo dielus-elus ?

Jawab: BULUrah ….

Tiang Segar

Tiang…tiang apa yang enak & menyegarkan?

Jawab: tiang-tiang minum es doger

Kakek Moyang

Kakek moyangku orang pelaut punya senjata di bawah perut bisa memanjang bisa mengkerut sekali tembak perutmu bisa gendut

Cinta

Cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet monyet itu yang baca SMS ini.

Doa (1)

Yaaa Tuhan kami! Lindungilah kami dari godaan setan dan orang yang sedang baca SMS ini.

Doa (2)

Jika terjadi kebakaran, baca-lah mantra di bawah ini……..

GUE BILANG KALAU TERJADI KEBAKARAN, GOBLOK !

Tak Sanggup (1)

Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Tak Sanggup (2)

Sayang, sering aku tlp kamu, aku SMS kamu. Ternyata kini aku sadari, ternyata aku lebih sayang sama PULSAKU.

Rela

Jika kamu jadi pesawat aku rela jadi landasannya, jika kamu jadi api aku rela jadi lilinnya, dan jikalau kamu jadi monyet aku rela dengan segenap jiwaku…

Keren

Rambutmu bagaikan selebritis, gayamu erotis, sifatmu romantis, pakaianmu necis, sayang wajahmu seperti Teletubbies !!

Miss U

Semalam aku mimpikan U, di benakku hanya ada U, seharian aku mikirin U,

Aku rasa aku merindukan U, Besok aku akan coba memikirkan V, W, lalu X,

dan Y

Mantra

Pit jumpat jungklik tributit miitat mitit.

Selamat anda baru saja membaca mantera memperkecil burung.

Surga

Surga di bawah telapak kaki ibu dan ketahuilah bahwa diantara kaki ibu terdapat surganya bapak.

Understand

Cinta itu saling mengerti, mengerti itu UNDERSTAND. Jadi kalau yang di bawah sudah berdiri, maka mengertilah bahwa itulah cinta.

Wong

Yang bisa ngeramal Wong Kam Fu, yang jago silat Wong Fei Hung, yang baca SMS ini Wong Gendeng.

Baik Setia dan Ceria

Aku suka banget lihat kamu, baik, setia, ceria, tidak suka ngambek. Tapi aku paling sebel kalau ngajak kamu ngomong, jawabnya pasti: Guk.. !

Nokia 6600

Selamat Anda telah mendapatkan Handphone Nokia 6600. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda!

Teganya Dirimu

Sayang, tega nian kau tolak cintaku, lebih baik aku mati! Ini SMS terakhir dariku! Karena saat kau baca SMS ini aku telah menjual HPku!

Tukar Tambah

KABAR GEMBIRA: HP Nokia 3210 Anda dapat ditukar dengan Nokia 8210 cukup dengan menambah 5000. 3210+5000=8210

SMS Pantun (1)

Air beriak tanda tak dalam, yang berteriak tak bercelana dalam..

SMS Pantun (2)

Buah kedondong di atas atep. Dulu bencong sekarang tetep.. !!!!

Teori Darwin

Ketika Darwin berkata manusia berasal dari monyet, sama sekali aku tak percaya. Tetapi setelah aku lihat dirimu, 100% aku percaya.

Fotomu

Aku tidak tahu mengapa tiba-tiba kangen sekali padamu. Tapi untungnya aku punya fotomu di uang kertas 500-an.

VW Kodok

Selamat Anda menangkan hadiah 1 mobil VW kodok. Silakan mengirimkan foto terbaru Anda untuk dicocokkan dengan kodok-nya

Berdo’a

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu jadi terang. Akan tetapi jika sudah berdoa masih tetap gelap berarti anda belum bayar listrik.

Nada Sela

Kabar gembira !!! Kini HP Anda telah dilengkapi fasilitas Nada Sela.

Anda dapat menerima telpon di sela meja, sela pintu, sela jendela.

Tolak Angin

Orang pintar minum tolak angin. Orang goblok lagi baca SMS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: