SMS HUMOR ( 3 )


Gue Rahasiain Deh

Malam ini aku dapat telpon dari neraka. Mereka bilang kehilangan satu iblis. Tapi jangan kuatir, aku tak akan bilang kamu ada di situ… pssstt…

Percaya Nggak?

Percaya ga kalo Meggy Z anak yang ke 26? Harus percaya ! Karna ada Meggy A (anak 1), Meggy B (anak 2), Meggy C (anak 3) , … coba kamu itung deh

GR!!

Ketika kau lewat depan rumahku…

Tak lepas kumenatapmu…

Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..

“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

Arti Cinta

Arti Cinta

CiNtA iTu BuTa

bUtA iTu MaTa

MaTa ItU buLaT

bUlAt ItU tElUr

TeLuR iTu KuNiNg

KuNiNg ItU tAe

TaE iTu Bau

bAu ItU kAmU

ArTiNyA CiNtA kAmU iTu BaUuUuUUuu……..!!!

Fitnah

Makin tua kamu hrs semakin Arif. Kalo ada yang bilang Jelek, sabaaaarr.

Kalo ada yang katain Begoo, cuekin aja.

Dibilang dungu, cool..aja.

Tapi kalo ada yg bilang Cakep, tonjok aja, itu Fitnah.

Osama Family..

Breaking news! Name List of Osama Laden’s family: 1.Osama 2. Obeda 3.Omirip 4. Olaen 5.Okaya 6.Okedeh 7.Oseram. From: Osaya, Yang baca: Ogila hi…hi… olala!

Album Rhoma Irama..

Temen gw tadi malam crita ama gw katanya dia itu penggemar berat H Rhoma Irama sampai2 dia punya album semuanya dari BEGADANG sampe ngantuk…

Paket Holiday

Selamat anda memenangkan paket “PUTAUW HOLIDAY” anda akan terbang dengan “INEX AIRLINES” menembus awan “SABU-SABU” menuju “LONG ISLAND” dan bermalam di “POLDA”

SMS tanpa spasi..

Emangsedikitsusahutkbacaberitasmstanpapakaispasitpapakahkamutaubahwakamuskrgsdgdibegoinsamaygngirimngapainlgdibacadgnterbata2kayaorgbegohahahakasandehlu.

Selamat

Selamat ye… ente adalah salah satu orang yg ane kasih ijazah yaitu berupa amalan tuk jd orang kaya…nih…ente amalin ye…ente harus baca “Yakatipu” 10000x mudah-2an ente bener-2 jd kaya hati……

Kalau… Jangan…

Kalau marah, jangan dikeluarin kemarahanmu. Kalau sedih, janganlah ungkapkan kesedihanmu. Kalau kamu malu, jangan malu-malu tunjukin kemaluanmu ya..

Doa Enteng Jodoh

Ya Allah, jika memang dia jodohku, dekatkanlah… Jika dia bukan jodohku, jodohkanlah.. Jika dia benar-benar bukan jodohku, janganlah beri dia jodoh selain aku, amin…. 100 x

Sakit Beautifulist

Doa’in gue ya! Td gue baru chek up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu! Gak nular SICH, cuman gak bisa sembuh aja…

Bikin Penasaran …

Mau liat gambar porno?

pencet ke bawah 1x

1x lg…

coba lg

terus…terus

dikiiit lagi..

Malaikat tlh mencatat niat burukmu, Bertobatlah…!!!

Gua Bilang ke Temen Gue

Tmn gw naksir lo, gw bilang dari cara lo bicara spt 15 tahun, cr bpakaian spt 17 tahun, cara lo bcr spt 12, dari cara berjalan seperti 16 tahun. jd gw bilang umur lo 60 taun

Seratus Ribuan

Panjangnya 15 cm, kemerahan, ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo? Duit seratus ribuan

Zaman Dahulu

Pada zaman dahulu kala… Di mana belum ada air, belum ada tetumbuhan, belum ada hewan, belum ada listrik dan belum ada yang bisa diceritakan.

The End

Menarik

SELAMAT!!! Anda mendapatkan hadiah MENARIK;

1. menarik becak, 2. menarik bemo, 3. menarik bajay

Gila seX

Kalau ada temen anda yang gila sex, ada obat manjur nih: penisilin

Susu

Mau sehat minumlah susu, mau cantik mandilah susu, mau sexy rawatlah susu, mau iseng senggolah susu, mau nikmat hisaplah susu, mau Pu…as janganlah kesusu.

Barang Bukti

Seorang pemerkosa tergirang-girang karena hanya divonis 1 thn penjara, tetapi tiba2 pingsan karena alat bukti kejahatannya disita negara untuk dimusnahkan….

Ileran

Sekilas senyummu basah bagai membasahi gersangnya gurun pasir (tadi malam tidurnya ngiler ya..)

Tentang Kamu

Kamu itu baik…

Kamu itu lucu…

Kamu nyenengin…

Kamu juga pinter…

Dan kamu itu cantik…

Begitulah yang sering aku denger dari orang-orang tentang AKU

Sake dan Air Putih

SAKE adalah minuman ala JEPANG….

Kalau AIR PUTIH adalah minuman ala ? ….ALA KADARNYA

Kategori Kulit Putih

Selamat, Anda terpilih dengan kategori kulit putih, bersih dan cukup umur serta berhak maju ke grand final kontes SAPI SEHAT…

Selalu Ingat Kamu

Bangun tidur kuingat kamu, mau mandi ingat kamu, mau makan ingat kamu…, mau kerja juga ingat kamu, kapan sih kamu bayar utangmu?

Pesan Buat Besok…

Pesan ini untuk dibaca besok:

Baca besok aja sieh…

Jangan buka sekarang sieh lho…

Koq maksa banget sieh…

Terserah deh…

“KAMU NAKAL YAA…!”

Cinta itu Buta

Cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca SMS ini.

Kesesalan Hidup

Dalam hidup cuma ada satu hal yang aku sesali yaitu kenapa aku harus SMS kamu

Katakan Cin..

I #### ###

I L### ###

I LO## ###

I LOV# ###

I LOVE ###

I LOVE Y##

I LOVE Yee !!!!

Ketipu… Jangan GR dulu ya…

 

Iklan

2 Tanggapan

  1. wawwwww lucu banget nie kata kata nya minta lagi yang lucu bangetzzz….

  2. ha ha ha ha lucu dech dha yang lebih lucu lagi tah kata_kata nya wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: