SMS HUMOR ( 4 )


Monyet

Monyet dulu sukanya bergelantungan… gak usah sibuk. Tapi monyet sekarang sibuk mainin jempol… sama kayak yang baca SMS ini… ha… ketawa ndiri lagi…

Tlp Lo Error

Eh, hp lo knp sih? Ditlp berkali2…Tiap kali ditlp, operatornya slalu blg “The number u’re calling is a MONKEY, please call THE ZOO for more details”

Hi..hi..

Hatiku Jadi Deg-Degan

Waktu mau SMS kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ama PULSAKU

Luar Biasa!!

Manusia jatuh cinta… itu indah

Kuda makan rumput… itu gak aneh

Monyet bisa baca SMS ini… HEBAAAAT!

Masih dibaca juga… LUAR BIASA!!

Pemurung & Pemulung..

Apa bedanya pemurung dengan pemulung?

Jawab: Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Kakak beradik..

Hewan apa yang bersaudara?

Jawab: Katak beradik..

Mie murah

Suatu hari pembeli (B) nanya ke pedagang (P). B: Bang, mie-nya kok lurus-lurus? Mie-nya mahal yach… P: Ah, bisa aja, cuman pake’ sampo kok.

Indah

Tidak ada yang lebih indah daripada ciptaan-Nya dan tidak ada yang lebih buruk dari pada orang yang membaca SMS ini

Menu Buka Puasa

Menu buka puasa tahun ini berkurang 1: “Mie Gawati” karena sudah di-peti kiemas-kan & diganti dgn minuman segar: Es Beye & Jus Kalla pa. Selamat berpuasa.

Segar

Puasa kali ini lebih asik karena ada menu segar:

ES BEYE dan JUS KALLA

Pantun Misscal

Nanam jengkol nggak pake sandal, yang misscal tak bermoral

Blokir

Fasilitas SMS anda untuk sementara kami BLOKIR karena sering terdapat KATA dan GAMBAR CABUL. Untuk mengaktifkan kembali ngomong AMPUN 100x sambil NUNGGING!!!

Voucher Satu Tahun

Selamat anda baru saja memenangkan hadiah berupa voucher pulsa selama satu tahun. Caranya mudah, anda tinggal mematikan HP anda dan mengaktifkannya lagi tahun depan.

Sempurna

Selamat anda masuk katagori badan besar kulit bersih gigi putih tidak cacat dan cukup umur. Nantikan kami menjemput anda, wasalam (panitia Qurban).

Lucu..

Sehabis ngintip pria mandi, seekor kera bercerita sambil tertawa, ih aneh deh pria itu! Udah ekornya pendek, letaknya di depan lagi! Kera lainnya senyum sambil baca SMS.

Puisi Anak Kecil

Aku pahlawan kecil…. Yang gagah berani…..

Bila Belanda datang aku serang…..

Bila Belanda Nyerang, Aku bilang….

“Idiiih beraninya sama anak kecil…”

Nenek Terbang

Nenek apa yang bisa terbang?

Jawab: Neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung…

Rhama Shinta

Kenapa Rhama memilih Shinta?

Jawab: Karena kulit Shanti tak seputih kulit Shinta

Mandarin Idiom

New Mandarin Idiom: Tidak ijin = lu lan chang. Tidak setia = lu she rong. Tidak lemah = lu kin kong. Tidak sopan = lu shin chan. Tidak tau diri = lu xia lan. Tidak wangi = lu bau lha..

Guling

Do u need someone 4 hug everynite, 2 accompany u when u sleep? If u interested, call me. I’ll bring my friend from China to accompany u and people call her Gu Ling..

Pantun

Ada kaca nempel sama odol, dasar yang baca emang dodol..

Matre

$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp

$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp

$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp

$ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp $ Rp

Pesan di atas hanya mampu dibaca oleh mata “Ikatan Cewek / Cowok Matre Indonesia”

Setan & Iblis

Sang setan ingin mengkudeta malaikat, namun baru dapat tercapai jika 1000 iblis yang melawan. Tapi sayang hanya ada 999 iblis, karena salah satu iblisnya sedang membaca SMS ini.

Kamus Gaul

Kamus bahasa HP gaul.. Bahasa Inggrisnya Dangdut: go young same pay the kill. Bahasa Cinanya tusuk: Tan cep in. Bahasa Koreanya monyet: loe toe yee..

Jerawat

Kadang kamu datang sendiri, kadang bersama temanmu. Kalau kamu datang, aku jadi malu. Karna kamu, wajahku merah merona. Tapi saat kamu pergi, aku merasa lega.. Sebel Deh iih!!! JERAWAT!!

Pantun

Buah nangka buah cempedak

Engga nyangka elo badak..

S20

S20 = Saya Suka Sebel Sama Situ Sebab Situ Suka Senyum-Senyum Sama Saudara Saya. Sekarang Saudara Saya Suka Senyum-Senyum Sendirian

Bingung

Ga pernah ada orang yang bilang ini SMS menarik, tapi kok masih ada orang tolol yang baca ya ?

Rayuan..

Buah manggis buah jambu monyet, kamulah yang termanis…..MONYETT!!!!!

Hilang

Sebenarnya aku ga tega mengatakan ini, tapi sejujurnya kamu adalah monyetku yang hilang 3 tahun yang lalu ..

Babi

Alkisah Biksu Tong sedang mencari kitab suci, Sun Go Kong dan Wu Ching sedang melawan siluman, sedangkan Pat Kai yang satu ini malah asyik membaca SMS.

Tips Mudah

Anda ingin mendapat cash money secara cepat? Mudah sekali !! Segara cari counter HP terdekat dan JUAL HP anda!!! Selamat mencoba…

Puzzle

Selamat!! HP anda kini dapat berfungsi sebagai puzzle. Lemparkan HP anda ke lantai sekeras-kerasnya lalu susun kembali menjadi bentuk yang utuh..Selamat Mencoba!!



Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: