SMS LUCU ( 6 )


Say……..

Say… dikau adalah idaman hatiku

Say… tanpamu terasa hampa

Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu

Say……… say….. say…

Say…. say…

Say…

Say..ur bayam seikat berapa yach… ?

Lowongan Kerja

Sebuah perusahaan swasta membutuhkan seorang karyawan, sehat jasmani, pengalaman tdk diutamakan dan kuat menjulurkan lidahnya setiap kali kasir menghitung uang.

Jagung

Mau yang muda apa yang tua?

Mau yang lebat atau yang rindang bulunya?

Mau yang kuat apa yang lembek?

Yang panjang enak, yang mungil asyik?

Tersedia berbagai ukuran.

Hubungi tukang jagung !!!

Sebenernya…..

Sebenernya kamu itu imut, lucu, manis dan pintar…. tapi sayang… GAK ADA yg TAU.

Belum Ada Judul

Kuterpana memandang mata mu… napas ku pun terhenti.. jantungku berdegub kencang… benerkah semua yang kurasakan ini…? Kuberanikan diri bertanya pada mu… kamu kentut ya……he..he..he

Berita Kehilangan

Berita kehilangan….!!! “Telah menghilang 1 ekor monyet pandai.” Apabila membaca berita ini harap pulang.

Setelah 6 Bulan Jadian

Say… kita dah jalan 6 bulan & kita jarang banget bertengkar, tp hari ini kurasakan sakit yg teramat sakit.. aku dah gak tahan banget!! Pengen ke belakang

Gila

Apa? Kamu mau menikahi putriku? Apakah kamu sudah gila? ‘Sekarang sih masih belum, tapi kalau itu syarat yg Bapak ajukan, okay!’

Pilot

Pilot to tower, “I’m 400 miles from land, 500 feet over water & no fuel, please advice!”

Tower to Pilot, “Repeat after me, ‘Inna lilllahi wa ‘inna ilaihi roji’un.”

Tak Rela

Ketika kau akan pergi jauh hati ini rasanya tercabik-cabik, hatiku bagai tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH PUNYA HUTANG KEPADAKU

Sepanjang Kartu Perdana

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas diacungi JEMPOL, karena dari segi fisik km adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

Ditangkep Polisi

GAWAT!!! Gw lg di ktr polisi. Mereka punya bukti buat nahan gw. Gw dtahan krena punya tampang yg imut bgt. Padahal itu bukan salah gw khan !!!

Pasangan Pengantin Cina..

Pasangan pengantin Cina memiliki anak pertama:

1.kulit hitam

2.rambut keriting

3.mata besar

mereka menamakannya: “SAM TING WONG”

Pria Miskin…..

Seorang pria miskin akan menikah. Ibunya menjahitkan celana dalam dari karung terigu. Malam pertama, istrinya pingsan baca tulisan celana dalam, ” BERAT BERSIH 50KG ”

Menggambar

Guru: “Coba kamu gambar segitiga sama kaki !”

Murid: “Ga bisa, saya biasa gambar segitiga sama tangan !”

Ungkapan Cinta

Hati2 thd sgala bntuk ungkapan cinta lwt SMS, krn semuanya bo’ong…… kecuali SMS dariku……!!!:)

Bank mau tutup

Bagi anda semua yang punya rekening di bank yang tersebut di bawah ini harap segera memindahkan simpanannya. Karena menurut kabar yang beredar bank tersebut akan ditutup.

1. Bank B.C.A.

2. Bank B.N.I.

3. Bank B.R.I.

Kabarnya adalah sebagai berikut: bank tutup jam 15.00 dan buka esok pagi jam 08.00. Hari Sabtu dan Minggu libur.

Teror

Sebenernya Indonesia itu, udah lama lho kena teror. Yaitu sejak adanya Teror Dadar, Teror asin, Teror bebek, Teror puyuh…. dll

Ingat kamu selalu

Bangun tidur kuingat kamu,

Mau mandi ingat kamu,

Mau makan ingat kamu,

Mau kerja juga ingat kamu,…

Kapan sih kamu bayar utangmu?

eS eM eS gila……..

Ech…!!! Tolong donk hapus SMS ini, awas loch kalo dibaca…..eeech suruh dihapus malah dibaca dasar gila luch, sakit luch, rese’ luch………… !

Jerawat

Jerawat kau keparat hilang empat numbuh di pantat …..

Sumbing Vs Gila

“Dasar gila, celana difake tutufin fala bukan difake tutufin fantat.

Jawab orang gila: “Lu yang gila, bibir bagus2 pake digunting!!”

Ngebales Tukang Miss Call

Maaf, cowo yg anda tuju sedang terpakai!! Cobalah bbrp saat lagi, terima kasih.

Serba Is

Kau sungguh dinamis, rambutmu kayak selebritis, sifatmu romantis, gayamu erotis, pakaianmu necis, parfummu dari Paris, sayang mukamu kayak TELETUBIES!!

Menjahit

Kalo susah masuk karena lemes, jilat dulu ujungnya. Kalo udah tegang, baru arahkan ke lobang. Agak didorong supaya masuk, lalu ditarik…..

Nah, Selamat Menjahit.

Tentang Seseorang

Di setiap malam di depan rumahku selalu lewat seseorang yg membawa pisau di tangan dan membawa daging segar dengan bercak-bercak darah di tangannya dan bara api yg menyala panas. Ia berjalan dalam kegelapan dan keheningan. Dalam kegelapan ia selalu berteriak dengan lantang: SATE… SATE…!

Hari Sial

Hari ini aq sial banget nich……..semalem aq dikejar-kejar orang gila…… Tadi pagi aq diliatin orang gila….. Tadi siang aq dikerjain orang gila… Eeeech sekarang orang gilanya lagi baca SMSku…….

Nama-Nama Orang China.

THAI LEE- nama orang China…THAI CHI- nama kungfu China…THAI LUCH-

nama nyang baca SMS ini…



Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: